Nono Adya : Jangan Hanya Raih Mimpimu namun Lampaui Mimpimu!

0
857

Jakarta –  Direktorat Jenderal Kebudayaan Kemendikbud menggelar Workshop Pengelolaan Website Kebudayaan 2016. Acara yang dibuka oleh Sekretaris Ditjen Kebudayaan Nono Adya Supriyatno dan didampingi oleh Kepala Subbagian Data dan Informasi Albert Reza , Rabu (11/5). Kegiatan ini akan berlangsung dari 11-13 Mei 2016 di Hotel Ibis Slipi.

Pembukaan Workshop Website Kebudayaan [1024x768]

Nono Adya mengapresiasi kegiatan ini. Dalam sambutannya, Nono Adya menjelaskan bahwa teknologi semakin maju. Mulai dari sosial media dan website pun semakin berkembang. Informasi menjadi kebutuhan masyarakat. “Kita harus bisa menjadi sumber informasi yang baik bagi masyarakat. Memberikan informasi terbaru melalui website kita,” tuturnya. Tak lupa, kreatifitas sangat diperlukan sehingga bisa memberi kreasi yang maksimal, Nono menambahkan.

Nono Adya juga berharap bahwa website Ditjen Kebudayaan bisa terus memberi informasi yang menarik tentang kebudayaan Indonesia dan kita harus lebih peka terhadap masalah kebudayaan. Berbagai tantangan pun pasti kerapkali muncul namun kita harus menjadi pribadi yang pantang menyerah. Mengutip dalam sebuah sumber, “Jika kita ingin hidup lebih maju jangan hanya dipikirkan namun mimpikan tentang hidupmu, hidupkan mimpimu,” tutur Nono bersemangat.