Gita Bahana Nusantara Tampil Dalam Sidang Bersama Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia

  • Post author:
  • Post category:Berita

Jakarta – Sebanyak 136 peserta paduan suara dan 66 pemain orkestra yang tergabung dalam Gita Bahana Nusantara 2015 tampil dalam Sidang Bersama Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia. Sidang yang dilaksanakan sebagai rangkaian Acara HUT Republik Indonesia ke-70 ini diselenggarakan di Gedung DPR/MPR RI, Jumat (14/8)

_MG_0201

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden RI tersebut, peserta Gita Bahana Nusantara 2015 membawakan beberapa lagu yang sudah dilatih selama masa karantina, antara lain lagu kebangsaan Indonesia Raya, Lagu Pancasila Rumah Kita, dan Medley lagu Nusantara. Nantinya, lagu-lagu tersebut akan dinyanyikan kembali dalam perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 di Istana Merdeka, Senin (17/8).

Seluruh peserta dalam Pidato Kemerdekaan oleh Presiden Joko Widodo mengapresiasi penampilan para peserta Gita Bahana Nusantara 2015 dengan memberikan tepuk tangan selepas para peserta Gita Bahana Nusantara 2015 selesai mempersembahkan lagu.