Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap Galeri Nasional Indonesia Tahun 2016

0
1034
Pengumuman Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap Galeri Nasional Indonesia
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap Galeri Nasional Indonesia Tahun 2016

 

Berdasarkan hasil seleksi administrasi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap Galeri Nasional Indonesia yang dilaksanakan pada 28-31 Desember 2015, berikut nama-nama peserta lolos seleksi administrasi:

Web Pengumuman Seleksi Administrasi

 

Bagi peserta yang telah dinyatalan lulus seleksi administrasi diwajibkan mengikuti Tes Penyusunan Esai dan Wawancara, yang akan dilaksanakan pada:

Hari/ tanggal              :    Senin & Selasa, 11 & 12 Januari 2016

Pukul                             :    10.00 WIB s.d. selesai

Lokasi Ujian               :    Kantor Galeri Nasional Indonesia, Jalan Medan Merdeka Timur No.14, Jakarta Pusat 10110

Tes Penyusunan Esai akan dilaksanakan sebelum Tes Wawancara. Kepada seluruh peserta diwajibkan membawa laptop demi kelancaran pelaksanaan tes. Esai disusun dalam durasi 2 (dua) jam, dengan ketentuan maksimal 600 kata.

Peserta lolos seleksi administrasi wajib melakukan konfirmasi kehadiran pelaksanaan tes, melalui email: galeri.nasional@kemdikbud.go.id sebelum 8 Januari 2016, pukul 16:00 WIB. Panitia tidak menanggung biaya transportasi dan akomodasi, biaya tersebut ditanggung oleh masing-masing peserta. Bagi peserta yang lulus tes Penerimaan Pegawai Tidak Tetap Galeri Nasional Indonesia, wajib melengkapi berkas-berkas persyaratan penerimaan pegawai.

 

Download Surat Resmi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Pegawai Tidak Tetap Galeri Nasional Indonesia Tahun 2016