Fasilitasi Bidang Kebudayaan “Merajut Harmoni Kebinekaan”

0
18190

Jakarta — Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan membuka Fasilitasi Bidang Kebudayaan untuk seluruh masyarakat Indonesia. Fasilitasi Bidang Kebudayaan ini merupakan kegiatan pendukungan yang bersifat stimulus yang diberikan kepada perseorangan/kelompok, bersifat non-fisik dan non-komersil serta dapat diapresiasi masyarakat dan pemangku kepentingan (stake holder) secara luas.

Ada 3 jenis fasilitasi yang akan diberikan, yaitu:

  1. Dokumentasi Karya/Pengetahuan Maestro;
  2. Penciptaan Karya Kreatif Inovatif; dan
  3. Ruang Publik.

Adapun Fasililtasi Bidang Kebudayaan akan dibuka dalam 2 tahap pendaftaran, yaitu tanggal 9 – 23 Maret 2020 untuk kegiatan yang akan dilaksanakan pada bulan April – November, dan tahap 2 yang akan dibuka pada 13 – 30 Juli 2020 untuk kegiatan yang akan berlangsung Agustus – November 2020.

Informasi lengkap tentang Fasilitasi Bidang Kebudayaan “Merajut Harmoni Kebinekaan” dapat dilihat di sini. Lampiran Petunjuk Teknis Fasilitasi Bidang Kebudayaan dapat diihat di sini. Pengisian borang pendaftaran dapat dilakukan melalui link di bawah ini

Fasilitasi Bidang Kebudayaan (FBK)

 Informasi lain terkait Fasilitasi Bidang Kebudayaan dapat dilihat di akun Instagram @Budayasaya atau melalui alamat surel kebudayaan@kemdikbud.go.id.

TINGGALKAN KOMENTAR