Folkdance Competition 2016

0
999

If we think we can, kami bisa!! Dua kata yang menjadi pemicu darah kami untuk membawa Tm Tari Tradisional SMAN 28 Jakarta berjuang diajang International Competition.

Setelah menuai keberhasilan sebagai salah satu Tim Tari Tradisional tingkat pelajar SMAN di DKI Jakarta dan kesuksesannya saat tampil di Ke’san Turki, Juli 2009 serta fersival competition di Huhhot China, tahun 2010 sebagai juara 3, kemudian diundang untuk mewakili Indonesia tampil di Jerman tahun 2015, dan tahun yang sama menjadi duta budaya, untuk menampilkan beberapa tari tradional di Manisa, Turki. Dengan prestasi tersebut, saat ini panitia “Sea Sun Festival – Competition” mengundang SMAN 28 untuk ikut serta pada A Great Festival – Competition menjadi duta budaya pelajar Indonesia pada, Fiestalonia Milenio, S.L.U Lioret De Mar Mayor City Hall, Spanyol tanggal 01-06 May 2016.

Untuk memenuhi undangan Fiestalonia Milenio, S.L.U Lioret De Mar Spanyol, keberangkatan tim Tari Tradisional SMAN 28 dipunggawai oleh anak-anak kelas X dan XI, dan tentunya keberangkatan anak-anak tersebut bukan hanya membawa nama sekolah, tapi lebih dari itu membawa nama Pelajar Indonesia, mengharumkan Bangsa Indonesia dengan keunikan dan kekhasan budaya Sancang Gugat (Jawa Barat), merah putih akan melekat di tubuh kami, lagu Indonesia Raya menggema dan terbawa dalam tiap langkah mereka.