Pengumuman Hasil Seleksi Undangan Terbuka Pameran Seni Rupa : Ekspresi Karya Seni Rupa Penyandang Disabilitas “Festival Bebas Batas 2019”

0
1058

Jakarta – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Jenderal Kebudayaan, Direktorat Kesenian telah mengundang seniman disabilitas untuk mendapatkan kesempatan dalam mengikuti Pameran Seni Rupa Karya Seniman Disabilitas dalam rangka  Ekspresi Karya Seni Rupa Penyandang Disabilitas “Festival Bebas Batas 2019”. Pameran yang mengusung tema “Meneroka Batas” ini akan diselenggarakan pada tanggal 29 s.d. 31 Oktober 2019 di Pendapa Balai Kota Surakarta.

Seleksi karya Open Call telah dilaksanakan oleh Tim Kurator di Solo pada tanggal 27 September 2019. Tim Kurator memutuskan dan menetapkan 28 (dua puluh delapan) seniman yang lolos dan akan mengikuti Pameran Ekspresi Karya Seni Rupa Penyandang Disabilitas “Festival Bebas Batas 2019”.

Berikut adalah peserta terpilih untuk mengikuti Pameran Festival Bebas Batas 2019 Ekspresi Karya Seni Rupa Penyandang Disabilitas:

Informasi lebih lengkap dapat diunduh pada link berikut :

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI FESTIVAL BEBAS BATAS 2019 EKSPRESI KARYA SENI RUPA PENYANDANG DISABILITAS

Catatan :

Panitia akan menghubungi peserta terpilih melalui e-mail dan telepon mengenai
rincian kelengkapan karya dan persiapan pameran.