Saksikan pembukaan pameran Mediascape: Materials, Senses, and Beyond yang dikemas dalam bincang-bincang seru, tur video dan pertunjukan musik berkonsep ????????? ?????-??????!

Jangan lewatkan pembukaan pameran yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 19:00 WIB
Live di Youtube @BudayaSaya
serta kunjungi pameran luring pada 12 September sampai 10 Oktober 2021 di Galeri Salihara.

??????????: ?????????, ?????? ??? ?????? adalah pameran seni rupa media baru yang berfokus pada persoalan multiindrawi dan interaktivitas indra manusia melalui berbagai pendekatan peraga (?????): raba, rasa, maya, suara, bau dan ingatan.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui Direktorat Perfilman, Musik, dan Media Baru Direktorat Jenderal Kebudayaan dengan Komunitas Salihara, ARCOLABS (@arcolabs.id), Korean Cultural Center Indonesia (@kcc.id), dan Arts British Council Indonesia (@idbritisharts).

Pameran ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan pengunjung wajib mengikuti semua protokol kesehatan yang berlaku. Jadwal buka pameran bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan peraturan pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Untuk tetap membuat reservasi kunjungan Anda di Galeri Salihara, silahkan klik tautan berikut: https://tiket.salihara.org/tiket-mediascape/

Ikuti juga akun @filmdanmusiksaya @budayasaya serta kunjungi www.indonesiana.tv untuk informasi menarik seputar ragam budaya Indonesia.

Share This