angan lewatkan pembukaan pameran ??????????: ?????????, ?????? ??? ??????. Kita bisa menyaksikan sesi bincang-bincang seru, tur video dan pertunjukan musik berkonsep ????????? ?????-??????!

????????? ???????
Sabtu, 11 September 2021, 19:00 WIB
Live @BudayaSaya

Mediascape: Material, Senses and Beyond adalah pameran seni rupa media baru yang berfokus pada persoalan multiindrawi dan interaktivitas indra manusia melalui berbagai pendekatan peraga (?????): raba, rasa, maya, suara, bau dan ingatan.

Kurator: Asikin Hasan, Jeong Ok Jeon, Evelyn Huang, Nin Djani
Seniman: Eldwin Pradipta, Elia Nurvista, Tromarama (Indonesia), Boo Ji Hyun, Park Seung Soon (Korea Selatan), “Notes on Blindness” (UK)

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi – Direktorat Jenderal Kebudayaan – Direktorat Perfilman Musik dan Media Baru dengan Komunitas Salihara, ARCOLABS (@arcolabs.id), Korean Cultural Center Indonesia (@kcc.id) dan Arts British Council Indonesia (@idbritisharts).

Kunjungan Pameran Luring
12 September – 10 Oktober 2021

Pameran ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Setiap pengunjung wajib mengikuti semua protokol kesehatan yang berlaku. Jadwal buka pameran bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan peraturan pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Untuk tetap membuat reservasi kunjungan Anda di Galeri Salihara, silahkan klik tautan berikut >> https://tiket.salihara.org/tiket-mediascape/

Ikuti juga akun @filmdanmusiksaya @budayasaya serta kunjungi www.indonesiana.tv

Share This