Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Kepercayaan terhadap Tuhan YME dan Masyarakat Adat, telah menetapkan penerima apresiasi kegiatan FESTIVAL VIDEO KREATIF FKBM RDA 2020 yang terdiri dari 3 kategori video yakni Dokumenter, Vlog dan Kompilasi dokumentasi.

Dari total 367 video yang masuk, kemudian disaring menjadi 80 video lolos tahap kurasi, dan dilanjutkan pada penilaian dewan juri sehingga terpilih 25 video terbaik dan 4 video dengan kategori khusus.

Berdasarkan hasil penilaian yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 19 Oktober 2020, oleh tim dewan juri yang terdiri dari:

  1. Rahabi Mandra (Penulis Skenario);
  2. Andhy Pulung (Editor Film);
  3. Anggi Frisca (Sinematografer).

telah menetapkan 25 video terbaik, dan 4 video dengan kategori khusus. Keputusan ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

25 video terbaik

25 video terbaik
25 video terbaik
25 video terbaik
25 video terbaik

4 video apresiasi kategori khusus

Daftar 25 video terbaik dan 4 video kategori khusus dapat diunduh pada tauatan berikut ini.

Selamat kepada 25 video terbaik dan 4 video kategori khusus dan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Festival Video Kreatif FKBM RDA 2020. Mari semangat untuk terus berkarya dan memajukan budaya Indonesia.