Suvenir Menarik Bagi Pengunjung Stan BPSMP Sangiran di Jogja City Mall

0
836

Pameran bertema “Museum Jogja Istimewa untuk Indonesia” ini bertempat di Jogja City Mall yang diikuti BPSMP Sangiran sejak tanggal 17 sampai 21 Mei 2017, mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB menjanjikan suvenir menarik bagi pengunjung. Pemandu akan mengadakan kuis dengan hadiah suvenir menarik.

Pengunjung yang mampu merekam informasi yang disajikan dalam materi pameran akan mampu menjawab kuis yang diadakan pemandu. Dengan menyaksikan koleksi yang dipamerkan dan juga penjelasan pemandu, pengunjung akan kaya informasi.

Menurut informasi Duwiningsih -salah satu pemandu stan BPSMP Sangiran-, banyak pengunjung yang berminat dengan berbagai suvenir yang disiapkan. Salah satu yang menarik pengunjung adalah miniatur Homo erectus yang setia menunggu pengunjung.

Koleksi yang dipamerkan yang disertai berbagai materi pendukung serta penjelasan pemandu dan juga suvenir menambah semarak pameran. Suvenir akan menanamkan ingatan pada pengunjung akan kebesaran Sangiran bagi ilmu pengetahuan. (Wiwit Hermanto)