MENJADI LEBIH BAIK, BERKUALITAS DAN TERKOORDINIR DI 2016

0
990

Ruang Teuku Jacob BPSMP Sangiran terlihat dipadati Kepala beserta pimpinan struktural dan para staf BPSMP Sangiran untuk mendiskusikan pelaksanaan kerja tahun 2016. Acara ini dilaksanakan pada hari Senin, 1 Februari 2016. Rapat ini dianggap perlu dilakukan guna mendukung pelaksanaan kegiatan yang terpadu antar berbagai seksi yang ada di BPSMP Sangiran (pelindungan, pengembangan dan pemanfaatan) serta tata usaha dalam pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2016.

Diungkap Sukronedi, S.Si, M.A. dalam pembukaan acara, tahun 2015 slogan dari pemerintahan Jokowi adalah kerja, kerja, kerja dan tahun ini bukan lagi itu tapi slogannya cepat, cepat, cepat yang artinya kinerja kita harus lebih baik dan lebih cepat. Pelayanan bagi masyarakat harus optimal dan cepat agar masyarakat merasa terlayani dengan baik. Kinerja kita harus meningkat seiring dengan meningkatnya tunjangan yang kita dapatkan, kinerja kita terus dipantau oleh Dirjen yang menginginkan kita terus bekerja keras. Dengan acara ini diharap kinerja kita meningkat dan terkoordinir antar seksi dan semuanya bisa dipertangungjawabkan.

lebih baik

Setiap seksi dan bagian tata usaha diberi waktu untuk mempresentasikan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2016 dan kemudian peserta rapat memberi saran dan masukan. Dengan berbagai saran dan masukan, diharap pelaksanaan kegiatan ditahun 2016 akan menjadi lebih baik, berkualitas dan terkoordinir antar seksi. (wiwit hermanto)