KOORDINASI ACARA PENANDATANGANAN MoU, SOSIALISASI DAN PENYEBARAN INFORMASI DI KAMPUS UNDIP

0
928

Sosialisasi  dan penyebaran informasi yang dilakukan oleh BPSMP Sangiran pada tanggal 20 Juli 2016 di Universitas Diponegoro (Undip). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai nilai penting potensi purbakala di kalangan akademisi khususnya bagi akademisi Fakultas Teknik Undip. Acara sosialisasi  dan penyebaran informasi ini lebih istimewa karena diawali dengan penandatangan MoU antara BPSMP Sangiran dengan Fakutas Teknik Undip.

Untuk mempersiapkan acara tersebut, tim dari BPSMP Sangiran tanggal 19 Juli 2016 melakukan koordinasi dengan pihak Fakultas Teknik Undip. Dalam koordinasi ini tim ditemui oleh 3 orang dosen Jurusan Geologi Undip yang dikalangan mahasiswa dipanggil Pak Fakru, Mbak Naru dan Mbak Anis. Dalam koordinasi ini dibicarakan berbagai persiapan yang sudah dilakukan pihak Fakutas Teknik Undip yang kemudian dilanjutkan dengan pengecekan lokasi Sosialisasi  dan penyebaran informasi dan sekaligus penandatangan MoU.

koordinasi undip (2)koordinasi undip (1)

Dengan koordinasi yang dilakukan sebelum pelaksanaan acara penandatanganan MoU, sosialisasi  dan penyebaran informasi diharap dapat memperlancar kegiatan sekaligus saling mempererat kerjasama dalam kegiatan lainnya. (Wiwit Hermanto)