HUT KORPRI: MENEGUHKAN NETRALITAS DAN MENINGKATKAN PROFESIONALISME APARATUR SIPIL NEGARA

0
3304

Selasa, 29 November 2016 merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-45 dan diperingati dengan mengadakan upacara di halaman BPSMP Sangiran. Tema HUT Korpri ke-45 tahun ini mengabil tema “Bersama Korpri Meneguhkan Netralitas dan Meningkatkan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”. Bertindak sebagai sebagai inspektur upacara Ratna Sri Panglipur, S.S. selaku Kasubbag Tata Usaha BPSMP Sangiran.

hut-korpri-1

Inspektur upacara menyampaikan pesan dari Prediden Republik Indonesia yang menyatakan bahwa sebagai anggota Korpri harus menjaga netralitas dan profesionalisme. Pilkada 2017 yang diadakan secara serentak merupakan ujian kedua hal tersebut. Dengan menjaga netralitas dan profesionalisme, anggota Korpri harus mengabdi pada Negara, bangsa dan rakyat. Mendukung penuh upaya pemberantasan korupsi dan pungli dengan meningkatkan pelayanan publik. Dengan meningkatkan pelayan pada publik, kita akan mampu menjadi pemenang dalam era kompetisi global. Untuk itu diperlukan sikap disiplin, tanggung jawab dan berorientasi kerja, melayani publik dengan pelayanan terbaik.

Melalui Peringatan HUT Korpri ke-45, diharap dapat menjadikan Korpri sebagai pusat inovasi dan loncatan maju dalam pelayan publik. Menjadi lebih baik dalam melayani publik demi kemajuan bangsa, Negara dan masyarakat ke depan. (Wiwit Hermanto)