Buku Gratis Bagi Pengunjung Pameran

0
778
Buku Gratis

Selain koleksi, informasi melalui media touchscreen, suvenir menarik, dan pemandu yang siap memberi informasi, stand BPSMP Sangiran menyiapkan buku gratis bagi pengunjung pameran. Pameran Budaya ini dihelat guna menyemarakkan Perwimanas II dari tanggal 18-22 September 2017 di Lapangan Tembak Akmil Magelang.

Buku yang dibagikan secara gratis ini merupakan sumber pengetahuan tentang Situs Sangiran, salah satu Situs Warisan Dunia. Di antara buku yang dibagi tersebut adalah Buku Katalog yang menyajikan informasi tentang koleksi di ruang pamer Museum Manusia Purba Klaster Krikilan. Selain itu dibagikan pula buku berjudul “Mengenal Sangiran” yang merupakan karya penulis muda Sangiran yang berisi sejarah Situs Sangiran sejak 2 juta tahun silam.

Informasi melalui buku ini terus menjadi media penyebaran informasi yg baik bagi pengunjung pameran. Hanya dengan mengunjungi stand BPSMP Sangiran, anda akan memperoleh  berbagai informasi yang bahkan bisa anda bawa pulang. Segera datangi stand BPSMP Sangiran sebelum persediaan buku  tentang Situs Sangiran habis dibagi. (Wiwit Hermanto)