Acara Silaturahmi Guna Merekatkan Kebersamaan

0
683

Perayaan kemerdekaan Indonesia ke-72, Kamis 17 Agustus 2017 dilakukan dengan upacara bendera yang diikuti segenap karyawan BPSMP Sangiran. Setelah upacara, karyawan BPSMP Sangiran menuju Sarana Atraksi Wisata Edukasi di Museum Manusia Purba Sangiran Klaster Krikilan untuk acara silaturahmi.

Acara silaturahmi ini bertujuan untuk merekatkan kebersamaan antara karyawan BPSMP Sangiran. Setiap hari para karyawan bekerja di posisinya masing-masing dan jarang bertemu satu sama lain karena letak tugas yang berbeda-beda. Dalam sambutannya, Sukronedi, S.Si., M.A. selaku Kepala BPSMP Sangiran mengatakan, “Pertemuan segenap karyawan BPSMP Sangiran merupakan momen baik dan tidak setiap hari terjadi karena terpisah tempat kerja, ada yang di Klaster Krikilan, Ngebung, Bukuran, Manyarejo dan Dayu, momen ini merupakan saat yang baik guna merekatkan hubungan antar karyawan”.

Hubungan kerja yang baik akan membawa keberhasilan dalam bekerja dan hasilnya akan maksimal. Dalam kesempatan ini, juga diumumkan tentang perubahan yang ada pada struktur pejabat struktural yang diharapkan dapat lebih memaksimalkan kinerja BPSMP Sangiran. “Ada perubahan pejabat struktural BPSMP Sangiran, Pak Budhy Sancoyo diberi amanah untuk menjabat Kepala BPCB Kalimantan Timur, Pak Dody Wiranto akan menggantikan posisi beliau selaku Kasi Pelindungan BPSMP Sangiran dan Pak Iwan Setiawan Bimas diangkat selaku Kasi Pemanfaatan BPSMP Sangiran”, ungkap Sukron di dalam sambutannya.

Perubahan pejabat ini diharapkan lebih memacu kinerja karyawan menuju ke arah yang lebih baik. “Tuntutan pekerjaan ke depan akan semakin besar dan kita harus mampu menjawab tantangan itu”, pungkasnya. (Wiwit Hermanto)