Rapat Persiapan Lomba Keroncong BPNB DIY 2022

0
173
rapat persiapan lomba keroncong bpnb diy 2022

BPNB DIY, Maret 2022 – Kanca Budaya sedaya, setelah akhir tahun kemarin kami menyelenggarakan Jayadipuran Culture and Art 2 2022 yang bertemakan “Kroncong Pendhapan”, sekarang atau tahun ini adalah saatnya bagi kami melanjutkannya dengan memberikan ruang bagi panjenengan sedaya berkompetisi, dalam ajang lomba keroncong yang akan segera kami selenggarakan. Untuk itu, pagi hingga siang tadi di BPNB D.I. Yogyakarta dilaksanakan rapat persiapan Lomba Keroncong BPNB DIY 2022. Rapat dihadiri oleh seluruh anggota pokja kegiatan, Kasubbag TU dan PPK BPNB DIY, serta seluruh narasumber sekaligus juri rangkaian kegiatan Lomba Keroncong.

Rangkaian kegiatan akan dilaksanakan di bulan maret ini, dengan urutan kegiatan secara umum adalah, di tahap awal akan dilaksanakan Sosialisasi dan Lokakarya (sebagai pembekalan terhadap peserta lomba), kemudian tahap pendaftaran serta pengiriman karya, dan tahap terakhir adalah awarding atau penyerahan penghargaan bagi pemenang.

 

 

Narasumber Lokakarya, sekaligus dewan juri lomba yang akan terlibat pada kegiatan ini adalah:

  1. Dr. Singgih Sanjaya, M.Hum., singgihsanjaya (Akademisi ISI Yogyakarta);
  2. Erie Setiawan, S.Sn., erie_setiawan (Musikolog, salah satu pendiri Art Music Today);
  3. Ari Sulistyanto a.k.a Ari Kancil arikancil (Pegiat Festival Keroncong dan Pengelola Keroncong Plesiran).

 

Yuk Kanca Budaya sedaya, pantau terus instagram dan laman kami, agar panjenengan sedaya segera mengetahui, kapan tepatnya Sosialisasi dan Lokakarya, serta Lomba Keroncong akan digelar. Jangan lupa njih Kanca Budaya sedaya untuk selalu menjalankan prokes Covid-19. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keberkahan dari Tuhan YME.
Salam Sehat, dan Salam Budaya.