Pergelaran Wayang Ringkes Campursari Daring: “Gandamana Prasetyo”

Dalang: Ki Agus Sunarto; Bintang Tamu: Waluyo & Suhin.

0
478
Wayang Ringkes Campursari

BPNB DIY, Juli 2020 – Kanca Budaya sedaya, monggo sami mirsani Pergelaran Wayang Ringkes yang dipadukan dengan campursari. Tapi bukan seperti campursari yang biasanya loh, perpaduannya akan menghasilkan sajian yang tetap apik namun unik. “Gandamana Prasetyo” adalah lakon yang akan dimainkan.

Pergelaran wayang ini akan kami siarkan secara langsung di kanal youtube kami (Balai Pelestarian Nilai Budaya D.I. Yogyakarta), dan kanal youtube AANproduction GNS. Dalang Ki Agus Sunarto, beserta bintang tamu Waluyo dan Suhin, akan melaksanakan pergelaran pada hari Minggu 26 Juli 2020, mulai pukul 20.30 WIB.

Kegiatan pergelaran wayang ini merupakan program fasilitasi nilai budaya dari BPNB DIY, yang bertujuan untuk memfasilitasi para seniman untuk tetap kreatif dan berkarya di tengah situasi pandemi Covid-19. Kanca Budaya sedaya dapat menyaksikan pergelaran wayang ini sambil di rumah saja bersama keluarga.

Jangan lupa ya, untuk tetap jaga kesehatan, jaga kebersihan, jaga jarak aman saat berada di tempat umum, dan jangan lupa untuk selalu menggunakan masker saat berpergian, Salam Sehat dan Salam Budaya.