Pemutaran Film Bioskop Keliling Tahun 2016

0
1592

Notice: Trying to get property 'roles' of non-object in /home/website/web/kebudayaan.kemdikbud.go.id/public_html/wp-content/plugins/wp-user-frontend/wpuf-functions.php on line 4663

Yogyakarta, 4 Maret 2016 – Balai Pelestarian Nilai Budaya D. I. Yogyakarta akan menyelenggarakan Kegiatan Pemutaran Film Bioskop Keliling pada tanggal 6 Maret 2016 malam di Lapangan Garongan, Wonokerto, Turi, Sleman, Yogyakarta. Kegiatan Pemutaran Film Bioskop Keliling ini diselenggarakan atas kerjasama antara Balai Pelestarian Nilai Budaya Yogyakarta dengan SMA Negeri 1 Cangkringan Sleman Yogykarta.

Adapun tujuan Kegiatan Pemutaran Film Bioskop Keliling ini adalah :

  1. Penanaman nilai-nilai pendidikan karakter dan budi pekerti kepada generasi muda melalui film bioskop keliling
  2. Menumbuhkan rasa mencintai dan kebanggaan terhadap produk film-film karya anak negeri.
  3. Memberikan hiburan gratis kepada masyarakat secara gratis dan menjadikan film yang diputar selain sebagai tontonan tetapi juga menjadi tuntunan kepada penontonnya.
bioskop keliling
Bioskop Keliling BPNB DIY

Peserta Kegiatan Pemutaran Film Bioskop Keliling ini sebagian besar adalah siswa/siswi SMA Negeri Cangkringan beserta guru yang sedang mengadakan kemah di lapangan Garongan, Wonokerto, Turi, SLeman maupun masyarakat disekitar daerah tersebut. Pada acara pembukaan penayangan Film Bioskop Keliling nanti juga akan dihadiri oleh Kepala Balai Pelestarian Nilai Budaya D.I. Yogyakarta dan Kepala SMA Negeri 1 Cangkringan beserta jajarannya [ps].

 

 

 

Kontributor : Agus Riyanto, S. IP