Bersama Inspektorat Jenderal Diskusi Pengelolaan Ketatausahaan

0
319
Suasana diskusi

Padang – Kedatangan tim Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan dalam rangka audit ke Balai Pelestarian Nilai Budaya Sumatera Barat dimanfaatkan untuk Peningkatan Sumber Daya Manusia di Bidang Ketatausahaan. Melalui kedatangan tersebut, diadakan sebuah diskusi dengan melibatkan  seluruh pegawai. Diskusi dilaksanakan pada Senin, 30 Juli 2018 di ruang rapat BPNB Sumbar.

Acara yang dimulai pada pukul 13.00 wib tersebut dibuka secara langsung oleh Kepala BPNB Sumatera Barat Drs. Suarman. Tim dari Itjen dihadiri Pung S.P. Ngusadhani, Maretono, Bandut Satrio Utomo dan Novandi Carlos. Pada kesempatan itu Bapak Maretono menyampaikan materi tentang pengelolaan ketatausahaan. Diskusi berlangsung menarik dan sangat dinamis. Beberapa pertanyaan lebih banyak terkait dalam penyelesaian administrasi pada kegiatan lapangan.

Tujuan pertemuan tersebut dimaksudkan untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan kepada seluruh pegawai. Sehingga dalam pelaksanaan tugas dan fungsi kantor dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada. Disamping itu kegiatan tersebut juga bermaksud untuk menampung seluruh aspirasi pegawai terkait beberapa kendala yang seringkali terjadi dalam berbagai pelaksanaan tugas.

Harapannya, melalui diskusi ini pelaksanaan tugas dan fungsi kantor akan tertib baik secara administrasi maupun dalam pencapaian output yang ditetapkan sebelumnya. (FM)

TINGGALKAN KOMENTAR