RAPAT BPNB PAPUA, PERSIAPAN RENCANA KUNJUNGAN DIRJEN KEBUDAYAAN KE PAPUA DAN PAPUA BARAT

0
198

Jayapura, Rabu (26/1/2022) Kepala Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Papua Dessy Polla Usmany, S.S memimpin rapat persiapan rencana  kunjungan Dirjen Kebudayaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Hilmar Farid, P.hd di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Rapat kesiapan yang bertempat di ruang rapat BPNB Papua di Gunung Isele Waena Kampung ini diikuti oleh seluruh staf BPNB Papua dengan agenda membahas kesiapan BPNB Papua sesuai dengan rundown kunjungan beliau di Papua dan Papua Barat.

Dirjen Hilmar Farid di Papua akan mengunjungi beberapa lokasi di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura setelah itu meneruskan perjalanan ke Wamena Kabupaten Jayawijaya. Di Wamena beliua akan mengunjungi Kampung Adat Mumi Sompaima di Kurulu dan beberapa lokasi lainnya. Setelah dari Wamena beliau dan rombongan akan menuju ibukota Provinsi Papua Barat Manokwari dengan melakukan audiens dengan Pemda dan juga mengunjungi beberapa lokasi di Kota Manokwari. Setelah kunjungan  yang direncanakan 11 hari kerja, beliau dan rombongan akan kembali ke Jakarta dari Manokwari.