Workshop Kepegawaian BPNB Provinsi Maluku Tahun 2022

0
111

BPNB Provinsi Maluku menggelar Workshop Kepegawaian guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang dimiliki BPNB Provinsi Maluku untuk Pemajuan Kebudayaan, (13-15/7). Dengan mengusung tema Sumber Daya Manusia BPNB Provinsi Maluku yang Berintegritas dan Melayani, BPNB Provinsi Maluku menghadirkan Bapak Suharto, Bapak Tri Adi Saniscara, Bapak Rakhmat Setyadi dan Bapak Dirgantara Kusuma dari bagian Kepegawaian Setditjenbud.


Bersama 30 peserta dari pegawai BPNB Provinsi Maluku, Kepala Balai membuka acara giat Workshop Kepegawaian dengan harapan dapat meningkatkan kualitas pegawai, dalam disiplin pegawai dan Sistem Kerja Pegawai.
Bukan hanya itu, kesempatan ini dipergunakan oleh Jabatan Fungsional Pamong Budaya BPNB Provinsi Maluku, dalam pengusulan DUPAK maupun HKM.


“Kedepannya jika sudah resmi nomenklatur menjadi BPK, pegawai BPNB Provinsi Maluku sudah siap dan mampu menjawab tantangan di JF Pamong Budaya Ahli Pertama maupun Ahli Muda”, tutup Stenli Loupatty, Kassubag Tata Usaha BPNB Provinsi Maluku saat penutupan Workshop Kepegawaian.