Rapat Awal Tahun

0
15

Lembaran 2021 baru saja ditutup berganti dengan 2022. Kalender kegiatan juga harus dimulai dengan yang baru. Sebelum memulai dengan kegiatan-kegiatan yang akan berlangsung pada 2022, pada Selasa (11/01/2021) BPNB Provinsi Kepulauan Riau mengadakan rapat awal tahun yang dilaksanakan di aula kantor.

Kegiatan tersebut dipandu langsung oleh Toto Sucipto dan Zulkifli Harto, Kepala dan Kasubag Tata Usaha BPNB Provinsi Kepulauan Riau. Kegiatan tersebut dihadiri oleh ASN di lingkungan BPNB Provinsi Kepulauan Riau.

Pada 2022 ini BPNB Provinsi Kepulauan Riau mempunyai beberapa kegiatan di antaranya kajian, perekaman budaya, festival budaya, inventarisasi OPK, fasilitasi komunitas budaya, berbagai lomba, dan sebagainya.

“Tahun ini kita ada empat festival budaya yang dilaksanakan di empat provinsi. Keempat festival tersebut dapat disinergikan dengan kegiatan festival yang ada di wilayah kerja. Kegiatan ini nantinya akan menjadi kegiatan prioritas Direktorat Jenderal Kebudayaan”, papar Toto Sucipto*** (Jauhar)