BPNB Provinsi Kepulauan Riau Kembali Mengangkat 14 PPNPN

0
38

BPNB Provinsi Kepulauan Riau kembali mengangkat 14 Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Pengangkatan tersebut diikuti dengan acara pelantikan dan penandatanganan kontrak kerja antara Toto Sucipto, selaku Kepala BPNB Provinsi Kepulauan Riau dengan para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) tersebut. Penandatanganan kontrak tersebut dilakukan setiap tahun untuk menandakan kontraknya diperpanjang. Acara tersebut berlangsung di ruang Aula, lantai 3.

“Saudara-saudara diangkat sebagai PPNPN tersebut karena dipercaya kembali mendapatkan amanah untuk menjadi bagian dari keluarga besar BPNB Provinsi Kepulauan Riau”, Kata Toto Sucipto dalam sambutannya.

Kepala BPNB Provinsi Kepulauan tersebut berharap agar para PPNPN tersebut mencermati dan menjalankan tugasnya dengan setia dan penuh tanggung jawab.

Sebelum diangkat kembali keempat belas PPNPN tersebut melalui tahapan tes tertulis dan wawancara dengan tim penguji yang terdiri dari para pegawai BPNB Provinsi Kepulauan Riau. Tes tersebut untuk mengukur pengetahuan mereka mengenai tugas pokok Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang berada di bawah Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi tersebut. *** (Jauhar)