Pemenang Lomba Baca Puisi Daring “Pancasila”

0
134

Dalam rangka peringatan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni, Balai Pelestarian Nilai Budaya Kalimantan Barat telah menggelar lomba baca puisi melalui daring tertajuk “Pancasila”. Bertindak sebagai dewan juri dalam perlombaan ini adalah Pradono (Penyair), Totok (Penyair), dan Budi KK (Penyair).

Dari rentang waktu yang telah diberikan oleh panitia penyelenggara dari tanggal 8 – 20 Juni 2020 lalu, telah terjaring 60 buah karya kiriman video peserta dan telah dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi sebanyak 35 video.

Video yang lolos tahap awal ini kemudian diberikan penilaian oleh tim juri dengan kriteria penilaian penjiwaan, vokal, dan penampilan. Dari hasil penilaian itu, tim juri telah menetapkan 6 (enam) pemenang sebagai berikut :

Juara 1  :  @viimiaa  (Virgine Mia)

Juara 2  :  @dealsyy  (Dealsy Agnesia)

Juara 3  :  @resti_1205  (Resti Shauma)

Juara 4  :  @karinnnn13 (Karin Gusda)

Juara 5  :  @lihinmusyafirman  (Anggun Mahadewi)

Juara 6  :  @raza_num_  (Merlin Cantika)

Para pemenang akan mendapatkan uang pembinaan dan tas cantik dari BPNB Kalimantan Barat. Untuk itu, diharapkan kepada pemenang agar dapat mengirimkan data diri melalui Direct Message (DM) dengan mencantumkan nama, asal sekolah, dan foto kartu pelajar.

Bagi yang belum berhasil, tetap bersemangat dalam berkarya. BPNB Kalimantan Barat akan tetap hadir dengan berbagai lomba yang pastinya seru.  

TINGGALKAN KOMENTAR