Kegembiraan Warga Kecamatan Segedong Menyaksikan “Film Tiga Sekawan”

0
50
Pemutaran Film "Tiga Sekawan" di SMP Negeri 1 Segedong, Kec. Segedong, Kab. Mempawah, Sabtu (15/2/20)

Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah merupakan tempat pertama kali di awal tahun 2020 tim bioskop keliling Balai Pelestarian Nilai Budaya Kalimantan Barat menggelar pemutaran film. Pemutaran film yang dilaksanakan pada Sabtu, 15 Pebruari 2020 ini mengambil lokasi di halaman SMP Negeri 1 Segedong, Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah.

Tampak masyarakat sekitar antusias datang ingin menyaksikan pemutaran film yang berjudul Tiga Sekawan yang diputar tim Bioling BPNB Kalimantan Barat. Baik itu anak-anak, remaja sampai orang tua turut menyaksikan film yang berdurasi sekitar 110 menit garapan sutradara Ivan Alvameiz itu.

Film yang menceritakan mengenai tiga orang siswa SMP yang menjadi sahabat karib ini bergabung dalam organisasi kepramukaan sedang mengadakan latihan camping. Latihan camping ini dimaksudkan agar salah seorang dari mereka berani untuk ikut camping ke Jatinangor. Dalam film tersebut banyak pelajaran yang bisa diterima, diantaranya kedisiplinan dan kerjasama.

Diakhir pemutaran film, tim bioling memberikan doorprize kepada siapa yang beruntung dengan mencabut kupon undian yang telah diberikan sebelum pemutaran film dimulai. Namun pada saat pembagian hadiah, tidak seperti pemutaran film sebelumnya. Pemutaran film perdana kali ini, setiap masyarakat yang beruntung pencabutan kupon undian harus menjawab pertanyaan yang diberikan tim bioling BPNB Kalbar.  

Kegembiraan sangat terlihat dari warga yang mendapatkannya. Mereka berharap, agar kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali dengan film-film yang lebih menarik dan dengan tema yang  mendidik.

TINGGALKAN KOMENTAR