Dirjen Kebudayaan Lantik Empat Pejabat Fungsional Pamong Budaya BPNB Kalimantan Barat

0
103
Pelantikan Pamong Budaya BPNB Kalimantan Barat, Senin (5/4/21)

Senin, 5 April 2021, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan kembali melantik pejabat fungsional Pamong Budaya berjumlah 211 orang yang terdiri dari 50 orang dilantik secara luring dan 161 orang dilantik secara daring. Pejabat pamong budaya yang dilantik oleh Direktur Jenderal Kebudayaan tersebut terdiri atas 3 (tiga) jenjang kepangkatan, yaitu Pamong Budaya Ahli Pertama, Pamong Budaya Ahli Muda dan Pamong Budaya Ahli Madya.

Dari sejumlah pejabat fungsional yang dilantik, 4 (empat) orang diantaranya berasal dari Balai Pelestarian Nilai Budaya Kalimantan Barat yang menduduki jabatan Pamong Budaya Ahli Madya sebanyak 3 (tiga) orang yaitu Dra. Juniar Purba, M.Si., Dra. Lisyawati Nurcahyani, M.Si., dan Drs. Poltak Johansen, M.Si., dan 1 (satu) orang Pamong Budaya Ahli Muda yang dijabat oleh M. Natsir, S.Sos.,M.Si.

Bertempat di Aula BPNB Kalimantan Barat, pelantikan ini hanya dihadiri oleh 2 (dua) orang pamong budaya dan 2 (dua) orang lainnya sedang melaksanakan penelitian dan mereka mengikuti pelantikan di tempat mereka bertugas.  

TINGGALKAN KOMENTAR