BPNB Kalimantan Barat Gelar Halal Bihahal 1441 H Melalui Aplikasi Zoom

0
201

Tradisi yang tidak bisa dipisahkan dari Perayaan Idul Fitri adalah halal bihalal yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan diantara sesama.

Ada yang berbeda di tahun ini dalam melaksanakan halal bihalal Perayaan Idul Fitri 1441 H di lingkungan Balai Pelestarian Nilai Budaya Kalimantan Barat. Dengan adanya pandemi Corona (Covid-19), mengakibatkan BPNB Kalimantan Barat tidak melaksanakan halal bihalal secara langsung yang biasa dilaksanakan pada hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama.

H + 6 bertepatan pada Jumat, 29 Mei 2020, BPNB Kalimantan Barat melaksanakan halal bihalal secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom yang diikuti oleh seluruh karyawan BPNB Kalimantan Barat baik PNS dan tenaga PPNPN.

Kepala BPNB Kalimantan Barat, Hendraswati, mengucapkan Minal Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh karyawan BPNB Kalimantan Barat. Menurutnya, walaupun di Hari Raya Idul Fitri kali ini kita berhadapan dengan pandemi yang masih berlangsung, tetapi harus tetap menjaga tali silaturahmi dengan semua walaupun tidak harus dengan berjabatan tangan.  Selain itu, dalam kesempatan ini pula beliau mengingatkan agar tetap selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, ucapnya.