Bioling BPNB Kalbar Meriahkan Robo’-Robo’ Dengan Pemutaran Film Laskar Pemimpi

0
393

Pada tahun 2018 sekitar 14 kali tim bioling BPNB Kalimantan Barat telah mengadakan pemutaran film untuk memberikan hiburan kepada masyarakat di daerah setempat. Daerah yang pernah dikunjungi pada tahun ini diantaranya Kabupaten Mempawah, Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Bengkayang.

Tim bioling sedang mempersiapkan layar untuk film yang akan diputar

Pada minggu ke-2 tepatnya pada Sabtu, 10 November 2018 bertempat di Pelabuhan Kuala Mempawah, tim bioling BPNB Kalbar mengadakan pemutaran film sebagai sesi terakhir dari rangkaian pemutaran film di tahun 2018. Pemutaran film kali ini dalam rangka sebagai kontribusi dari BPNB Kalbar untuk mensukseskan kegiatan robo’-robo’ yang telah berlangsung di Kabupaten Mempawah.

Masyarakat sangat antusias menonton Film Laskar Pemimpi yang diputar tim bioling BPNB Kalbar

Mulai dari kalangan anak-anak, remaja sampai orang tua sangat antusias sekali menyaksikan pemutaran film yang bernuansa komedi Indonesia ini.  Film yang ditulis dan disutradarai oleh Monty Tiwa ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme tetapi memberikan kelucuan bagi penontonnya.  Film yang dibintangi oleh Project Pop yang berjudul Laskar Pemimpi ini mengisahkan tentang perjuangan rakyat Indonesia yang menderita akibat Belanda yang melancarkan agresi militernya yang kedua.

Pemberian doorprize bagi penonton yang beruntung

Tidak lupa di akhir pemutaran film, panitia bioling dari BPNB Kalbar menyediakan doorprize. Doorprize diberikan kepada siapa yang beruntung, dengan mencabut kupon undian yang telah diberikan panitia sebelum film dimulai. Tampak pada pembagian doorprize,  kegembiraan sangat terlihat dari warga yang mendapatkannya.

 

Ditempat yang sama, menurut penuturan salah satu warga yang menyaksikan sangat berterima kasih sekali telah memutarkan film yang sangat menarik, sebagai tontonan hiburan masyarakat dan anak-anak. Dan mereka berharap agar kegiatan pemutaran film ini dapat dilaksanakan kembali dengan film-film yang lebih menarik.

 

Sumber referensi film   : https://id.wikipedia.org/wiki/Laskar_Pemimpi