Peningkatan Kualitas Layanan Publik Post author:Admin_BPK_Wil_IX Post published:May 20, 2021 Post category:Layanan Publik Meningkatnya sistem monitoring dan evaluasi terhadap kinerja pelayanan publik Meningkatnya kualitas pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat Meningkatnya profesionalisme aparatur Read more articles Previous PostJejak Tradisi Virtual BPNB Jabar Tahun 2020 Next PostNavigating Blaze: The Premier Gaming App for Brazilian Players You Might Also Like Menyapa Masyarakat September 9, 2015 Berbincang Asyik Jilid 2 May 5, 2020 Pengamatan Sekilas Penonton Film Nasional di Tiga Lokasi Pemutaran Bioskop Keliling December 20, 2018 Festival Film Pendek dan Dokumenter 2017 April 20, 2017 Jejak Tradisi Daerah BPNB Jabar 2017 May 7, 2017 Ngabuburit bersama Kang Kimung & Sukmaraksa April 23, 2020
Pengamatan Sekilas Penonton Film Nasional di Tiga Lokasi Pemutaran Bioskop Keliling December 20, 2018