Peningkatan Kualitas Layanan Publik Post author:Admin_BPK_Wil_IX Post published:May 20, 2021 Post category:Layanan Publik Meningkatnya sistem monitoring dan evaluasi terhadap kinerja pelayanan publik Meningkatnya kualitas pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat Meningkatnya profesionalisme aparatur Read more articles Previous PostJejak Tradisi Virtual BPNB Jabar Tahun 2020 Next PostKunjungan Modul Nusantara STP Trisakti ke BPNB Jabar You Might Also Like BPNB Jabar Ajak Siswa Mengunjungi Situs Sejarah di Bogor March 24, 2017 Lawatan Sejarah Daerah 2014 June 3, 2014 Menyapa Masyarakat September 9, 2015 BERBISIK: “Publish or Perish: Memublikasikan Karya atau ‘Mati’ Terlupakan” July 22, 2020 Kemah Budaya Kaum Muda 2020 May 5, 2020 Jejak Tradisi Daerah 2014 June 4, 2014