Peningkatan Kualitas Layanan Publik Post author:Admin_BPK_Wil_IX Post published:May 20, 2021 Post category:Layanan Publik Meningkatnya sistem monitoring dan evaluasi terhadap kinerja pelayanan publik Meningkatnya kualitas pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat Meningkatnya profesionalisme aparatur Read more articles Previous PostJejak Tradisi Virtual BPNB Jabar Tahun 2020 Next PostKunjungan Modul Nusantara STP Trisakti ke BPNB Jabar You Might Also Like Lomba Dongeng se-Kabupaten Cianjur November 4, 2016 Lawatan Sejarah Nasional 2019 July 19, 2019 BPNB Jabar Ajak Siswa Mengunjungi Situs Sejarah di Bogor March 24, 2017 Lawatan Sejarah Daerah 2014 June 3, 2014 Lawatan Sejarah 2015 (DKI Jakarta – Banten) April 20, 2015 BPNB Jabar ajak siswa menikmati keindahan sejarah Banten March 30, 2018