Badung – Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan baru saja mendampingi Balai Pelestarian Nilai Budaya Bali terkait dengan verifikasi lembar kerja evaluasi PMPRB-ZI WBK/WBBM. Kegiatan ini dilaksanakan melalui zoom meeting pada Rabu (24/06). Adapun tim pendamping dari Inspektorat Jenderal Kemdikbud berjumlah tiga orang yakni Fauziah Ivo, Ridwan dan Rahmania D.Priyanti.

Dalam sambutan awalnya, Kepala Balai Pelestarian Nilai Budaya Bali menyampaikan inovasi-inovasi yang telah dilakukan. Setelahnya pemaparan dilakukan oleh masing-masing perwakilan tim pengungkit.

Terkait dengan pembangunan zona integritas dan reformasi birokrasi di lingkungan Balai Pelestarian Nilai Budaya Bali memang masih terdapat banyak kekurangan. Oleh karenanya perbaikan-perbaikan akan terus dilakukan. Tim dari Inspketorat Jenderal telah memberikan banyak masukan. Masukan-masukan tersebut akan dijadikan sebagai referensi dalam melakukan reformasi birokrasi di lingkungan Balai Pelestarian Nilai Budaya Bali. (WN)

TINGGALKAN KOMENTAR