Pertandingan Bulu Tangkis Ramaikan Peringatan HUT BPNB Bali

0
991
Plt. Kepala Balai Sedang Membuka Kegiatan
Plt. Kepala Balai Sedang Membuka Kegiatan

Badung (29/10)- Dalam rangka menyambut hari ulang tahun yang ke-19, BPNB Bali menyelenggarakan pertandingan persahabatan antar unit pelaksana teknis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh plt. Kepala BPNB Bali yaitu I Made Suarsana. Selanjutnya masing-masing tim bertanding sesuai dengan urutan yang telah ditentukan oleh panitia.

Adapun tim-tim yang meramaikan pertandingan tersebut berasal dari Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Gianyar, Balai Bahasa Denpasar serta Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Bali sendiri. Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bali yang sedianya akan hadir pada kegiatan tersebut, hingga akhir acara tidak juga muncul. Akhirnya dengan sangat terpaksa pertandingan tersebut hanya diikuti oleh tiga tim saja.

Tim Dari BPCCB Gianyar dan BPNB sedang Bertanding
Tim Dari BPCCB Gianyar dan BPNB sedang Bertanding

Tim dari BPCB Gianyar dan BPNB Bali mendapat kesempatan pertama untuk bertanding. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim dari BPCB Gianyar. Tim tersebut kemudian melawan tim dari Balai Bahasa. Secara keseluruhan hasil dari pertandingan tersebut diantaranya:

JUARA I: Balai Pelestarian Cagar Budaya Gianyar

JUARA II: Balai Bahasa Denpasar

JUARA III: Balai Pelestarian Nilai Budaya Bali

Meski gagal menyabet juara pertama, tim BPNB Bali sebagai tuan rumah tidak merasa kecewa. Pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan jadi kalah maupun menang adalah hal yang biasa. Tim berharap semoga pada pertandingan lain dapat meraih kemenangan. (WN)