Karyawan BRI Se-Mojokerto Memperingati HUT RI Di PIM

0
673

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 dan kerjasama lintas sektoral, PT. Bank Rakyat Indonesia/BRI  (Persero) TBK melaksanakan Upacara Bendera di halaman Unit Pengelolaan Informasi Majapahit (PIM), Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Timur. Tema yang diusung kali ini adalah Pakta Integritas Anti Fraud, yaitu anti terhadap tindakan curang yang dilakukan sedemikian rupa, sehingga menguntungkan diri sendiri, kelompok, atau pihak lain (perorangan, perusahaan atau institusi).

Tepat jam 07.00 WIB upacara dimulai, dengan inspekstur upacara Pimpinan Kantor Cabang BRI Mojokerto, Tri Widi Atmoko. Peserta yang berjumlah 450 orang, adalah karyawan-karyawati kantor cabang dan kantor unit BRI se-wilayah Mojokerto. Pakaian yang mereka pakai adalah pakaian sejarah perjuangan bangsa, seperti para pejuang kemerdekaan.

Setelah upacara, dilaksanakan pembagian hadiah aneka kategori kepada karyawan-karyawati terbaik dan dilanjutkan permainan (gathering) untuk penyegaran serta keakraban para karyawan-karyawati.(Teks&Foto:EnikYumas)