Duta Besar India Berkunjung ke Majapahit

0
942

CTyRISbW4AAMXYZ

Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Mojokerto wilayah kerja Provinsi Jawa Timur , Sabtu, 14 November 2015, Pukul 10.00 WIB, menerima tamu kunjungan Duta Besar India H.E. Mr. Gurjit Sing di Museum Majapahit, Trowulan, Jawa Timur.
Pemandu Museum Majapahit menunjukkan koleksi-koleksi Master Piece Museum Majapahit. Pada kesempatan yang sama Gurjit Singh menyempatkan diri untuk menyapa anak-anak yang sedang kunjungan ke Museum Majapahit.

Duta Besar India sangat terkesan dengan cara pemanduan Museum Majapahit kepada pengunjung, membuat Beliau turut membaur ditegah-tengah anak-anak dan turut memandu mereka langsung. Selain terkesan dengan kepemanduan Beliau sangat menghargai upaya Balai Pelestarian Cagar Budaya Mojokerto Wilayah Kerja Provinsi Jawa Timur khususnya yang dengan sangat baik melestarikan peninggalan-peninggalan sejarah.

Selain mengunjungi Museum Majapahit, Duta Besar juga mengunjungi situs-situs Majapahit yang lain di wilayah Trowulan. Gurjit Singh adalah seseorang yang sangat humble, dengan bukti Beliau menyempatkan diri untuk menikmati air kelapa segar yang di jual oleh pedagang di dekat Situs dan meminumnya langsung dari buahnya.(un)

CTyRF8GWEAAeNK6