Kids Corner, Program Terbaru dari Museum Majapahit 2015

0
904
Kids Corner Museum Majapahit

Kids Corner Museum Majapahit
Kids Corner Museum Majapahit

Selalu ada yang baru, itulah kata yang tepat untuk Museum Majapahit, BPCB Mojokerto wilayah kerja Provinsi Jawa Timur yang saat ini sangat dikenal oleh masyarakat lokal, nasional bahkan Internasional dengan bukti Museum Majapahit sebagai salah satu destinasi bagi Wisatawan Mancanegara yang intens mengunjungi Museum Majapahit.

Kini hadir Progam baru dari kelompok edukasi Museum Majapahit, program tersebut diberi tema “Kids Corner”, sebuah pojok kreativitas untuk anak-anak yang berkunjung ke Museum Majapahit tentunya dengan cara pembelajaran edukasi mengenai sejarah yang easy learning dan menyenangkan dengan didampingi oleh team yang sangat

Kids Corner Museum Majapahit
Kids Corner Museum Majapahit
bersahabat tentunya bagi adik-adik kami yang tersayang dan akan membuat para adik-adik kami yang tercinta bakalan betah berlama-lama di MuSeum Majapahit nantinya. Para orang tua/guru pun tidak merasa kesulitan untuk mengajak berkunjung/outing class ke Museum yang umumnya adalah tempat yang membosankan.
Diharapkan dengan hadirnya pojok kreativitas “Kids Corner” ini dapat diterima oleh masyarakat, karena DARI MUSEUM KITA BERSAMA MEMBANGUN BANGSA.(un)

untuk informasi lebih lanjut mengenai Musem Majapahit bisa klik di sini.