Lomba Mewarnai Tingkat TK Pekan Budaya Majapahit 2019

0
796

Trowulan-Riang gembira terlihat pada wajah peserta lomba mewarnai hari ini di Pengelolaan Informasi Majaphit. Lomba mewarnai ini masih dalam rangka Pekan Budaya Majapahit 2019 dalam rangka memperingati HUT Majaphit yang ke 726. Sebanyak 520 siswa kategori TK A dan TK B yang terdiri dari  19 sekolah yang tersebar di wilayah Kecamatan Trowulan. Terlihat gurat wajah yang sangat antusias pada peserta untuk mengikuti lomba ini. Bahkan sebelum waktu durasi mewarnai habis, sebagian dari peserta sudah menyelesaikan pekerjaannya untuk mewarnai.

Agar suasana semakin semarak dan tidak membosankan, panitia sudah menyiapkan doorprise dengan cara membagikan kupon hadiah untuk masing-masing peserta. Hadiahnya berupa perlengkapan alat tulis yang akan menambah semangat peserta untuk menunggu hasil pengumuman pemenang lomba. Kriteria penilaian lomba mewarnai adalah kerapian, kekreativitas dan pewarnaan.

Dan akhirnya…tiba saatnya pengumuman pemenang lomba. Untuk kategori TK A, juara 1 diraih Amanda Calista dengan nilai 505 dari sekolah TK Dharma Wanita, Jambuwok, Kecamatan Trowulan. Juara 2 diraih Tata dengan nilai 470 dari sekolah TK Kenanga, Balongwono. Juara 3 diraih Alisha Rahmadi dengan nilai 450 dari sekolah TK Dharma Wanita, Jambuwok.

Pemenang lomba kategori TK B, juara 1 diraih oleh Tasya Nur Sholikhan dengan total nilai 530 dari sekolah RA Miftahul Ulum, Temon. Juara 2 diraih Shafiya Humaira dengan total nilai 495 dari sekolah TK Dharma Wanita, Jambuwok. Dan yang terakhir, juara 3 diraih Eziq Aqila dengan nilai 425 dari sekolah TK Dharma Wanita, Jambuwok.

Selamat untuk para pemenang. Bagi adik-adik yang belum berkesempatan untuk menang jangan berkecil hati, semoga di kesempatan selanjutnya dapat lebih ditingkatkan lagi belajarnya dan menjadi pemenang lomba, semangaaaatt….!!! (Rere)