Kunjungan Guru Sejarah Peserta Apresiasi Karya Budaya

2
914

Kunjungan Guru Sejarah peserta Apresiasi Karya Budaya yang akan dilaksanakan pada tanggal 22-25 April 2017 di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.

2 KOMENTAR

  1. Suatu kebahagian yang Luar Biasa Bagi Guru Sejarah di Kalimantan Timur yang terpilih untuk mengenal lebih banyak agi berbagai peninggalan cagar budaya yang berskala dunia dengan mengadakan kunjungan kesitus-situs dunia yang ada dipulau Jawa, Dan semoga halini setiap tahunnya terus dapat diselenggarakan dalam perayaan hari Warisan Dunia 18 April 2018 yang akan datang.

  2. SELAMAT DAN SUKSES KUNJUNGAN GURU SEJARAH KAIMANTAN TIMUR KE SITUS MANUSIA PURBA SANGIRAN, CANDI PRAMBANAN, CANDI BOKO, CANDI IJO, CANDI BOROBUDUR, MUSEUM BENTENG VREDEBURG , MUSEUM KAPAL, MUSEUM BOROBUDUR, SUNRISE BIUTIFUL IN BOROBUDUR, KERATON KESULTANAN YOGYAKARTA, BUDAYA MALIOBORO DAN PASAR BERINGHARJO, STUDI IN MEMORI CANDI SEWU, DAN KAJIAN TERHADAP CAGAR BUDAYA DUNIA DI PULAU JAWA, PADA TANGGAL 22 APRIL 2017 SAMPAI DENGAN TANGGAL 25 APRIL 2017, SALAM BAHAGIA, SALAM HORMAT , DAN MARI KITA LESTARIKAN CAGAR BUDAYA DUNIA YANG ADA DI INDONESIA DAN DUNIA SEBAGAI KEBANGGAAN KITA SEMUA, WASSALAAM,
    ( YAUB ABDULLAH,SHI)

TINGGALKAN KOMENTAR