“Gotong Royong Menjaga Asa Pekerja Budaya di Masa Pandemi”

0
101

Halo #SahabatBudaya, tanggal 18 Mei 2020 yang lalu @bpcbkaltim telah melaksanakan Diskusi Daring Aplikasi Zoom Meeting “Gotong Royong Menjaga Asa Pekerja Budaya di Masa Pandemi”.

Menghadirkan Narasumber Hilmar Farid, Ph,D (Direktur Jenderal Kebudayaan), Drs. Fitra Arda, M.Hum (Direktur Perlindungan Kebudayaan), Judi Wahjudi, M.Hum (Direktur Pembinaan Kebudayaan )Suprianus Herman S.H (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalimantan Barat), Dr. Guntur Talajan, S.H, M.Pd Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah), Drs.H. Muhammad Yusuf Effendi, M.AP (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan), Drs. H. Firmananur, M.Si (Kepala Dina Pendidikan dan Kebudayaan Kalimantan Utara).

Dipandu oleh Anwar Sanusi,M.Pd (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur) dan Dr.Muslimin A.R Effendy, M.Hum (Kepala BPCB Kaltim)

Berikut keseruan dibalik layar diskusi daring BPCB Kaltim ke-5Bagi SahabatBudaya yang mengikuti diskusi dan telah melakukan registrasi e-sertifikat dapat diambil melalui tautan di bawah ini : https://drive.google.com/open?id=13yoY-DaZKfbYSKeQTcyjUG301cj1NR0p&authuser=cagarbudaya@qmail.id&usp=drive_fs Sertifikat diskusi daring ke-5 (yg bersama dinas).

#diskusionline#sejarah#budaya#kunjungi #lindungi#lestarikan#MerdekaBelajar #dirumahaja#belajardirumah@budayasaya @kemdikbud.ri

TINGGALKAN KOMENTAR