Rapat Daring: Sosialisasi ZI WBK dan Penerapan PNBP Kepada Satker Ditjenbud

0
193


Hari ini, Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tinur menghadiri rapat yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Kebudayaan melalui media komunikasi digital (Teleconference).
Kegiatan dilaksanakan dalam rangka sosialisasi ZI WBK dan Penerapan PNBP Kepada Satker Ditjenbud yang diusulkan sebagai ZI WBK.


“Dimohon disampaikan kepada semuanya yang hadir dalam rapat, apa saja yang menjadi sasaran WBK, hal-hal yang perlu diperbaiki, sehingga benar-benar optimal untuk mempersiapkan semuanya,” ucap Sri Hartini, Sekretaris Ditjen Kebudayaan, menyampaikan dalam sambutannya.


Dalam rapat Inspektorat Jenderal Kemendikbud memaparkan hasil evaluasi WBK tahun 2019 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Begitu juga Kepala Biro Keuangan dan Barang Milik Negara Kemendikbud menyampaikan Penerapan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) di lingkungan Kemendikbud.


Kegiatan rapat pagi ini dilaksanakan mulai jam 09.00 WIB sampai dengan selesai dan diikuti oleh 16 peserta, Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Timur menjadi salah satu peserta di dalamnya. (me)

TINGGALKAN KOMENTAR