Lagi, Pendampingan ZI WBK LPMP Jawa Timur di BPCB Provinsi Jawa Timur

0
58

Reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan Pemerintah yang baik, efektif, dan efesien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesinal dalam mewujudkan good goverment dan clean goverment.

Hari ini 23 Juni 2021, LPMP Jawa Timur berkunjung ke Kantor Balai Pelastarian Cagar Budaya (BPCB) Provisi Jawa Timur. LPMP Jawa Timur merupakan salah satu Satker yang diusulkan ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi sebagai Unit Kerja berpredikat Menuju WBBM. Oleh karenanya tujuan kunjungan LPMP Jawa Timur ke Kantor Balai Pelestarian Cagar Budaya Provinsi Jawa Timur yakni melakukan pendampingan untuk menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK). Kunjungan kali ini adalah kunjungan kali kedua ke Kantor BPCB Provinsi Jawa Timur.

Menyambut kedatangan tim LPMP Jawa Timur, Kuswanto, SS, M.Hum, Kasubbag Tata Usaha BPCB Provinsi Jawa Timur menyampaikan terima kasih kepada LPMP Jawa Timur yang berkenan melakukan pendampingan demi kemajuan kantor BPCB Provinsi Jawa Timur.

Disampaikan oleh Rustam, Kasubbag Tata Usaha yang juga selaku Ketua Tim ZI WBK LPMP Jawa Timur, didampingi tiga staf, menyampaikan strategi untuk meraih predikat WBK, yang terpenting dokumen LKE sesuai dengan bukti-bukti yang ada di lapangan dan juga publikasi kegiatan ke laman instansi sangat penting sebagai bukti telah melaksanakan kegiatan.(me)