Kunjungan Kerja Komisi D DPRD Kabupaten Bangkalan

0
468

BPCB Jatim – Dalam Rangka merealisasikan program kerja Komisi D Dewan Perwakilan Rakat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan yang membidangi kesejahteraan rakyat meliputi bidang kepariwisataan, Komisi D DPRD Kabupaten Bangkalan mengadakan kegiatan Kunjungan Kerja ke Museum Majapahit Trowulan guna memperoleh informasi tentang situs-situs kepurbakalaan serta pengelolaan wisata yang ada di Kabupaten Mojokerto.

Kedatangan rombongan disambut oleh Kepala Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Jawa Timur, Drs. Andi Muhammad Said, M.Hum didampingi oleh Danang Wahyu Utomo, S.S, Kasie. Subbag Tata Usaha BPCB Jatim beserta Drs. Edhi Widodo, M.Si, Kasie Pelindungan, Pengembangan dan Pemanfaatan BPCB Jatim di Ruangan Kepala Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Timur.
Kunjungan kerja yang dilaksanakan pada 4 Februari 2016 ini diikuti oleh 1 (satu) orang Wakil Ketua DPRD selaku Koordinator Komisi D, 11 (sebelas) orang Pimpinan dan Anggota Komis D dan 2 (dua rang Sekretariat DPRD Kabupaten Bangkalan, sert 2 (dua) orang dari Disporabudpar Kabupaten Bangkalan. Rombongan Komisi D DPRD Kabupaten Bangkalan sangat terkesan dan menghargai upaya Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Timur yang dengan sangat baik melestarikan peninggalan-peninggalan sejarah.(un)

TINGGALKAN KOMENTAR