BPCB Jatim Susun Program Prioritas 2020

0
385

Salah satu bentuk manajerial sebuah organisasi dalam perencanaan pengawasan dan pengendalian sumber daya untuk mencapai tujuan bersama adalah dengan melaksanakan rapat kerja sebagai wadah koordinasi agar bisa berjalan di atas platform yang sama secara efektif untuk menjamin profitabilitas. Selama dua hari berjalan, BPCB Jatim melaksanakan rapat kerja dalam rangka pemantapan program kerja 2019 dan perencanaan program kerja 2020, dihadiri 45 orang pengampu kegiatan kerja. Rapat ini dilangsungkan di Hotel Singhasari, Kota Batu.

Kasi. PPP BPCB Jatim dalam membuka rapat ini menyampaikan bahwa tanpa evaluasi sebuah program tidak akan diketahui apakah berjalan sesuai rencana atau tidak dan Kontrak Kerja adalah output pemantapan 2019. Lebih lanjut Kuswanto mengarahkan semua kegiatan bisa bersentuhan dengan masyarakat dengan tujuan kesejahteraan masyarakat sesuai amanat UU.

Dalam kesempatan terpisah, Andi Muhammad Said, program kerja 2020 harus memiliki program prioritas yang manfaatnya langsung bisa dirasakan oleh stakeholder (masyarakat), sebagai local community, akademisi, pemerintah, dan komunitas. Program prioritas ini berdasarkan visi Direktorat Kebudayaan.

TINGGALKAN KOMENTAR