You are currently viewing Siapkan ZI-WBK, BPCB Jateng Gelar Rapat Monitoring Kesiapan Dokumen

Siapkan ZI-WBK, BPCB Jateng Gelar Rapat Monitoring Kesiapan Dokumen

Klaten-BPCB Jawa Tengah  Masih dalam rangka Pengajuan ZI-WBK, Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah sebagai Unit Pelaksana Teknis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan terus mempersiapkan segala sesuatu. Setelah beberapa pertemuan membahas langkah -langkah, melengkapi data pendukung, Jumat (12/06/2020) BPCB Jateng selenggarakan rapat Monitoring Kesiapan Dokumen Pendukung. Rapat ini dilaksanakan di ruang sidang BPCB Jateng.

Rapat yang dimulai pada pukul 09.00 WIB dihadiri oleh unsur pimpinan dan staf BPCB Jateng yang telah terbagi menjadi beberapa tim. Adapun pembagian tim ini berdasarkan beberapa aspek pengungkit yang telah ditetapkan. Kepala Sub. Bagian Tata Usaha membuka sekaligus memberikan arahan-arahan antara lain terkait dengan pengunduran jadwal pengiriman berkas dan penyebaran survey.

Semua wakil dari tim melaporkan kesiapan dokumen masing-masing termasuk anggota tim yang sedang melaksanakan Bekerja Dari Rumah tidak ketinggalan. Pada kesempatan bagi anggota tim yang sedang melaksanakan Bekerja Dari Rumah wajib mengikuti rapat melalui Aplikasi Google Meet. Setelah semua perwakilan tim menyampaikan laporan kemajuannya pengumpulan dokumen, rapat dilanjutkan dengan pengumpulan daftar nama/instansi/komunitas sebagai responden eksternal dan daftar nama pegawai sebagai responden internal.

Adapun jenis survey eksternal meliputi dua aspek yaitu presepsi korupsi dan kepuasan pelayanan. Adapun jumlah reponden eksternal berjumlah 100 responden. Sedangkan survey internal meliputi presepsi korupsi, kepuasan pelayanan, integritas jabatan, integritas jabatan, dan praktek reformasi.

Leave a Reply