Rehabilitasi Menara Eks Bangunan PTPN XV Kota Semarang Tahap II

PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor:1282/102.PBJ/BPCB/P-IX/2014

(LELANG ULANG)

 

 

Pokja Pengadaan JasaKonstruksi ULP Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah akan melaksanakan e-lelang Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Konstruksi sebagai berikut:

 

Paket Pekerjaan    
  Nama paket pekerjaan : Rehabilitasi Menara Eks Bangunan PTPN XV Kota Semarang Tahap II
  Lingkup pekerjaan : Lingkup pekerjaan ini merupakan pekerjaan jasa konstruksi berupa Rehabilitasi Menara Eks Bangunan PTPN XV di Kota Semarang, yang merupakan lanjutan dari aktifitas rehabilitasi tahun 2013, dalam rangka pelestarian bangunan cagar budaya peninggalan masa kolonial, dengan spesifikasi teknis, gambar rencana dan sasaran pekerjaan terlampir
  Nilai total HPS : Rp 851.908.000,00 (delapan ratus lima puluh satu juta sembilan ratus delapan ribu rupiah)
  Sumber pendanaan : DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah (APBN) Tahun Anggaran 2014

 

  1. Persyaratan Peserta :

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

–       Penyedia berbentuk Badan Usaha;

–       Mempunyai SIUJKbidang pekerjaan : Arsitektural dengan sub bidang Bangunan – bangunan non perumahan lainnya termasuk perawatannya (21005) yang masih berlaku;

–       Mempunyai SBU bidang pekerjaan : Arsitektural dengan sub bidang Bangunan – bangunan non perumahan lainnya termasuk perawatannya (21005) yang masih berlaku atau Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009) untuk SBU yang telah dikonversi;

–       tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya dan tidak masuk dalam Daftar Hitam;

–       Telah memenuhi kewajiban dalam pelunasan pajak;

–       Memperoleh pengalaman paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia barang dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali bagi penyedia yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun.

 

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada alamatwebsite LPSE : lpse.klatenkab.go.id

 

  1. Jadwal PelaksanaanPengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

 

  1. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Klaten, 12 September 2014

 

Pokja Pengadaan

Jasa Konstruksi