You are currently viewing PENGUMUMAN TENDER PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI Renovasi Pagar Situs Batur Agung Kabupaten Banyumas

PENGUMUMAN TENDER PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI Renovasi Pagar Situs Batur Agung Kabupaten Banyumas

PENGUMUMAN TENDER PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 600/102.PBJ/BPCB/P-VIII/2019

 

Pokja Pemilihan Jasa Konstruksi Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2019 akan melaksanakan Tender Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

I. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Renovasi Pagar Situs Batur Agung Kabupaten Banyumas
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan ini merupakan pekerjaan jasa konstruksi berupa pekerjaan pembuatan pondasi dan renovasi pagar Situs Batur Agung
Nilai total HPS : Rp. 346.570.229,26,- (empat ratus delapan juta enam ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
Sumber pendanaan

 

: DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2019

 

II. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan :

  1. peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha berupa :Sertifikat Badan a. Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi (SBU) Bidang Bangunan Gedung; dan

b. Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi Nasional (IUJK) Klasifikasi Bidang Bangunan                    Gedung BG009 Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Bangunan Gedung lainnya);

2. memiliki pengalaman pada bidang pekerjaan Konstruksi Bangunan Gedung.

3. memiliki NPWP, SPPKP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahun 2018);

4. Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;

5. Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam;

6. Memiliki Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahan yang terakhir (jika ada)

7. Memiliki kemampuan menyediakan peralatan utama yang dipersyaratkan, dengan ketentuan :

    • Dump Truck/ Mobil Pick up, minimal 1 (satu) unit
    • Pompa air, minimal 1 (satu) unit
    • Gerobak dorong minimal 4 (empat) unit
    • Concrete Mixer / Beton Molen, kapasitas 0,3 m³ minimal 1 (satu) unit
    • Theodolite/ waterpass minimal 1 (satu) unit
    • Alat Pelindung Diri (APD), minimal 10 unit

Dilengkapi hasil pemindaian/ scan bukti kepemilikan/ sewa/ kerjasama peralatan atau dukungan)

III. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Kemdikbud : lpse.kemdikbud.go.id

IV. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website : lpse.kemdikbud.go.id

 

V. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Klaten,  23 Agustus 2019

 

Ttd

 

Pokja Pemilihan Jasa Konstruksi