PENGUMUMAN TENDER PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 600/102.PBJ/BPCB/P-VIII/2019
Pokja Pemilihan Jasa Konstruksi Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2019 akan melaksanakan Tender Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
I. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Renovasi Pagar Situs Batur Agung Kabupaten Banyumas |
Lingkup pekerjaan | : | Pekerjaan ini merupakan pekerjaan jasa konstruksi berupa pekerjaan pembuatan pondasi dan renovasi pagar Situs Batur Agung |
Nilai total HPS | : | Rp. 346.570.229,26,- (empat ratus delapan juta enam ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah) |
Sumber pendanaan
|
: | DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2019 |
II. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan :
- peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha berupa :Sertifikat Badan a. Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi (SBU) Bidang Bangunan Gedung; dan
b. Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi Nasional (IUJK) Klasifikasi Bidang Bangunan Gedung BG009 Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Bangunan Gedung lainnya);
2. memiliki pengalaman pada bidang pekerjaan Konstruksi Bangunan Gedung.
3. memiliki NPWP, SPPKP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahun 2018);
4. Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
5. Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam;
6. Memiliki Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahan yang terakhir (jika ada)
7. Memiliki kemampuan menyediakan peralatan utama yang dipersyaratkan, dengan ketentuan :
-
- Dump Truck/ Mobil Pick up, minimal 1 (satu) unit
- Pompa air, minimal 1 (satu) unit
- Gerobak dorong minimal 4 (empat) unit
- Concrete Mixer / Beton Molen, kapasitas 0,3 m³ minimal 1 (satu) unit
- Theodolite/ waterpass minimal 1 (satu) unit
- Alat Pelindung Diri (APD), minimal 10 unit
Dilengkapi hasil pemindaian/ scan bukti kepemilikan/ sewa/ kerjasama peralatan atau dukungan)
III. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Kemdikbud : lpse.kemdikbud.go.id
IV. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Dapat dilihat pada website : lpse.kemdikbud.go.id
V. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Klaten, 23 Agustus 2019
Ttd
Pokja Pemilihan Jasa Konstruksi