PENGUMUMAN TENDER PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 587/102.PBJ/BPCB/P-VIII/2019
Pokja Pemilihan Jasa Konstruksi Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2019 akan melaksanakan Tender Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
I. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Rehabilitasi Bangunan Gereja Blenduk Kota Semarang
Lingkup pekerjaan : Lingkup pekerjaan ini merupakan pekerjaan jasa konstruksi berupa Rehabilitasi Bangunan Gereja blenduk, dalam rangka pelestarian bangunan cagar budaya di wilayah Jawa Tengah,
Nilai total HPS : Rp. 431.879.837,12 (Empat ratus tiga puluh satu juta delapan ratus tujuh puluh sembilan ribu delapan ratus tiga puluh tujuh koma dua belas rupiah)
Sumber pendanaan : DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2019
II. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan :
a. peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha berupa :
1) Memiliki Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK)
2) Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi (SBU) Bidang Usaha Bangunan Gedung;Subklasifikasi ( (BG009) Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Bangunan Gedung lainnya ;
b. memiliki pengalaman pada bidang pekerjaan Konstruksi Bangunan Gedung.
c. memiliki NPWP, SPPKP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahun 2018);
d. Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
e. Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam;
f. Memiliki Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahan yang terakhir (jika ada)
g. Memiliki kemampuan menyediakan peralatan utama yang dipersyaratkan, dengan ketentuan :
1) Mobil Pick up, minimal 1 (satu) unit
2) Gerobak dorong minimal 4 (empat) unit
3) Concrete Mixer / Beton Molen, kapasitas 0,3 m³ minimal 1 (satu) unit
4) Scafolding minimal 30 (tiga puluh) set
5) Alat Pelindung Diri (APD) /Helm proyek, sepatu boat, rompi proyek, minimal 10 unit Dilengkapi hasil pemindaian/ scan bukti kepemilikan/ sewa/ kerjasama peralatan atau dukungan)
h. Memiliki kemampuan menyediakan personel manajerial (Personil Inti) sesuai yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan
III. Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Kemdikbud : lpse.kemdikbud.go.id
IV. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Dapat dilihat pada website : lpse.kemdikbud.go.id
V. Dokumen Pemilihan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Klaten, 20 Agustus 2019
Ttd
Pokja Pemilihan Jasa Konstruks