You are currently viewing PENGUMUMAN TENDER PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI, PENGADAAN ALAT SURVEY

PENGUMUMAN TENDER PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI, PENGADAAN ALAT SURVEY

Nomor: 833/102.PBJ/BPCB/P-X/2021

Pokja UKPBJ Kemdikbud Satpel VIII 2021#685 Balai Pelestarian Cagar Budaya Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2021 akan melaksanakan Tender Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

  1. Paket Pekerjaan

      Nama paket pekerjaan                 :    Pengadaan Alat  Survei

Lingkup pekerjaan                       :      Lingkup pekerjaan ini merupakan pekerjaan Pengadaan Alat  Pemetaan dan Pengukuran untuk Menunjang Tugas dan Fungsi Balai Pelestarian Cagar Budaya Provinsi Jawa Tengah,

Nilai total HPS                              :    Rp. 671.030.000 ( Enam ratus tujuh puluh satu juta tiga puluh ribu 

                                                         rupiah )

Sumber pendanaan                      :    DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Provinsi Jawa Tengah Tahun  

                                                         Anggaran 2021

  • Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan :

  1. peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha berupa : 1. Surat Ijin Usaha Perdagangan klasifikasi kecil dengan mata dagang utama Perdagangan besar bukan mobil dan sepeda motor  atau Perdagangan besar peralatan mesin dan perlengkapanya 2. Klasifikasi (salah satu terpenuhi) : perdagangan besar perkakas mesin untuk berbagai jenis dan berbagai bahan, perdagangan  besar peralatan mesin yang di kendalikan komputer, perdagangan besar peralatan dan perlengkapan pengukuran 3. Kualifikasi usaha : kecil
  2. Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP).
  3. Memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT tahunan) 2019/2020
  4. memiliki pengalaman pada bidang penyediaan barang paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam  kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak.
  5. memiliki kemampuan untuk menyediakan sumber daya manusia dan peralatan yang dibutuhkan dalam proses penyediaan termasuk layanan purnajual sesuai yang tertuang dalam dokumen pemilihan; Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/ perlengkapan sesuai yang tertuang dalam dokumen pemilihan Dilengkapi hasil pemindaian/ scan bukti kepemilikan/ sewa/ kerjasama peralatan atau dukungan)
  6. Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
  7. Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam;
  8. Memiliki Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahan yang terakhir (jika ada)
  • Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Kemdikbud : lpse.kemdikbud.go.id

  • Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website : lpse.kemdikbud.go.id

  • Dokumen Pemilihan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Klaten,  1 Oktober  2021

Ttd

Pokja UKPBJ Kemdikbud Satpel VIII 2021#685