You are currently viewing PENGUMUMAN TENDER PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI Penataan Lingkungan Situs Candi Ngawen Kabupaten Magelang Tahap II

PENGUMUMAN TENDER PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI Penataan Lingkungan Situs Candi Ngawen Kabupaten Magelang Tahap II

PENGUMUMAN TENDER PEMILIHAN LANGSUNG DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: 406/102.PBJ/BPCB/P-VI/2019

Pokja Pemilihan Jasa Konstruksi Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2019 akan melaksanakan Tender Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

I. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan: Penataan Lingkungan Situs Candi Ngawen Kabupaten Magelang Tahap II

Lingkup pekerjaan: Lingkup pekerjaan ini merupakan pekerjaan jasa konstruksi berupa pekerjaan perbaikan jaringan listrik, Pekerjaan perbaikan saluran pembuangan air tanah, pekerjaan saluran terbuka, pagar brc dan water treatment

Nilai total HPS : Rp. 388.498.909,23,- (Tiga Ratus Delapan Puluh Delapan Juta Empat Ratus Sembilan Puluh Delapan Ribu Sembilan Ratus Sembilan Koma Dua Puluh Tiga Rupiah)

Sumber pendanaan: DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2019

 

II. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan :

  1. peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha berupa :
  • Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi (SBU) Bidang Usaha Sipil; dan
  • Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi Nasional (IUJK) Klasifikasi Bidang Usaha Sipil SI001 Jasa Pelaksana Konstruksi Saluran Air, Pelabuhan, Dam, dan Prasarana Sumber Daya Air Lainnya;

2. memiliki pengalaman pada bidang pekerjaan Konstruksi Saluran Air, Pelabuhan, Dam, dan Prasarana Sumber Daya Air Lainnya.

3. memiliki NPWP, SPPKP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir (SPT Tahun 2018);

4. Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;

5. Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam;

6. Memiliki Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahan yang terakhir (jika ada)

7. Memiliki kemampuan menyediakan peralatan utama yang dipersyaratkan, dengan ketentuan :

    • Dump Truck, minimal 1 (satu) unit
    • Stemper
    • Pompa air
    • Gerobak dorong
    • Gerobak doorng beroda minimal 1 (dua) unit
    • Concrete Mixer / Molen 1 (satu) unit
    • Theodolite/ waterpass 1 (satu) unit
    • Backhoe Minimal 1 (satu) unit PC90
    • Alat Pelindung Diri (APD)

Dilengkapi hasil pemindaian/ scan bukti kepemilikan/ sewa/ kerjasama peralatan atau dukungan)

III. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Kemdikbud : lpse.kemdikbud.go.id

IV. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website : lpse.kemdikbud.go.id

V. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Klaten,  20 Juni 2019

 

Ttd

 

Pokja Pemilihan Jasa Konstruksi