You are currently viewing Pengumuman Tender Gedung Kantor

Pengumuman Tender Gedung Kantor

POKJA UKPBJ KEMDIKBUD SATPEL VIII 2021 #261 Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2021 akan melaksanakan Tender Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan Jasa kontruksi sebagai berikut:

I. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan :  

Renovasi Gedung Untuk Peningkatan Kapasitas Pelindungan Dan Pemanfaatan Cagar Budaya Koleksi Kantor BPCB Jawa Tengah

Lingkup pekerjaan :  

Lingkup pekerjaan ini merupakan pekerjaan jasa konstruksi berupa Rehabilitasi Bangunan Renovasi Gedung Untuk Peningkatan Kapasitas Pelindungan Dan Pemanfaatan Cagar Budaya Koleksi Kantor BPCB Jawa Tengah meliputi Perbaikan sarana pengamanan, fasilitas pengunjung, taman, fasilitas pengawai dan penataan ruang kerja

Nilai total HPS : 

Rp. 889.409.889,12 (Delapan ratus delapan puluh sembilan juta empat ratus sembilan ribu delapan ratus delapan puluh sembilan koma du belas rupiah)

Sumber pendanaan :  

DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2021

II. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan :

  1. peserta yang berbadan usaha harus memiliki surat izin usaha berupa : Memiliki Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK), Sertifikat Badan Usaha Jasa Pelaksana Konstruksi (SBU) Bidang Usaha Bangunan Gedung; Subklasifikasi ( (BG009) Jasa Pelaksana untuk Konstruksi Bangunan Gedung lainnya ;
  2. memiliki pengalaman pada bidang pekerjaan Konstruksi Bangunan Gedung.
  3. memiliki NPWP, SPPKP dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun pajak terakhir;
  4. Perusahaan yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut dan tidak sedang dihentikan kegiatan usahanya;
  5. Salah satu dan/atau semua pengurus dan badan usahanya tidak masuk dalam Daftar Hitam;
  6. Memiliki Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahan yang terakhir (jika ada)
  7. Memiliki kemampuan menyediakan peralatan utama yang dipersyaratkan, dengan ketentuan :
    1. Mobil Pick up, minimal 1 (satu) unit
    2. Gerobak dorong minimal 4 (empat) unit
    3. Concrete Mixer / Beton Molen, kapasitas 0,3 m³ minimal 1 (satu) unit
    4. Scafolding minimal 20 (dua puluh) set
    5. Alat Pelindung Diri (APD) /Helm proyek, sepatu boat, rompi proyek, minimal 10 unit. Dilengkapi hasil pemindaian/ scan bukti kepemilikan/ sewa/ kerjasama peralatan atau dukungan)

8. Memiliki kemampuan menyediakan personel manajerial (Personil Inti) sesuai yang dipersyaratkan dalam Dokumen Pemilihan

III. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE Kemdikbud : lpse.kemdikbud.go.id

IV. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website : lpse.kemdikbud.go.id

V. Dokumen Pemilihan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Klaten,  6 Juli  2021

Ttd

POKJA UKPBJ KEMDIKBUD SATPEL VIII 2021 #261