PENGUMUMAN PERUBAHAN JADWAL E-LELANG SEDERHANA
BALAI PELESTARIAN CAGAR BUDAYA JAWA TENGAH
MELALUI APLIKASI SPSE LPSE KABUPATEN KLATEN
TAHUN 2015
Nomor: 196/102.PBJ/BPCB/P-IV/2015
Bersama ini Kelompok Kerja Pengadaan Barang ULP Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah menyampaikan pengumuman terkait proses e-lelang sederhana melalui aplikasi SPSE LPSE Kabupaten Klaten untuk paket-paket pekerjaan sebagai berikut :
- Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Alat dan Bahan Rehabilitasi Candi Utama Sukuh
Kabupaten Karanganyar Tahap I
Lingkup pekerjaan : Pengadaan alat dan bahan pemugaran untuk pelaksanaan aktifitas
Rehabilitasi Candi Utama Sukuh Kabupaten Karanganyar Tahap I
Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2015
Nilai total HPS : Rp. 225.895.000 ,- (dua ratus dua puluh lima juta delapan ratus sembilan
puluh lima ribu rupiah)
Sumber pendanaan : DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2015
- Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK) Kebutuhan Sehari-hari
Perkantoran Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah
Lingkup pekerjaan : Pengadaan alat tulis kantor (ATK) untuk mendukung kegiatan operasional
sehari-hari perkantoran Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun
Anggaran 2015
Nilai total HPS : Rp. 249.931.000,00 ,- (dua ratus empat puluh sembilan juta sembilan ratus
tiga puluh satu ribu rupiah)
Sumber pendanaan : DIPA Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah Tahun Anggaran 2015
Dikarenakan sampai dengan hari ini, Selasa tanggal dua puluh satu bulan April tahun dua ribu lima belas (21-04-2015) jam 08:30 WIB masih terjadi gangguan teknis server LPSE Kabupaten Klaten sejak hari Senin tanggal dua puluh bulan April tahun dua ribu lima belas (20-04-2015) lebih kurang jam 14.00 WIB, maka terhadap kedua paket pekerjaan tersebut di atas dilakukan perubahan jadwal sebagai berikut :
NO | NAMA PAKET | TAHAP | JADWAL SEMULA | PERUBAHAN JADWAL |
1. | Pengadaan Alat dan Bahan Rehabilitasi Candi Utama Sukuh Kabupaten Karanganyar Tahap I | Masa Sanggah Hasil Lelang | 18 April 2015
jam 08:00 s.d. 20 April 2015 jam 16:00 (waktu LPSE) |
18 April 2015jam 08:00 s.d. 21 April 2015 jam 15:00 WIB |
Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa | 21 April 2015 jam 08:00 s.d. jam16:00 (waktu LPSE) | 21 April 2015 jam 15:00 s.d. jam 16:00 WIB | ||
Penandatanganan Kontrak | 24 April 2015 jam 08:00 s.d. jam 16:00 (waktu LPSE) | 27 April 2015 jam 08:00 s.d. jam 16:00 WIB | ||
2. | Pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK) Kebutuhan Sehari-hari Perkantoran Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah | Masa Sanggah Hasil Lelang | 18 April 2015
jam 08:00 s.d. 20 April 2015 jam 16:00 (waktu LPSE) |
18 April 2015jam 08:00 s.d. 21 April 2015 jam 15:00 WIB |
Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa | 21 April 2015 jam 08:00 s.d. jam16:00 (waktu LPSE) | 21 April 2015 jam 15:00 s.d. jam 16:00 WIB | ||
Penandatanganan Kontrak | 24 April 2015 jam 08:00 s.d. jam 16:00 (waktu LPSE) | 27 April 2015 jam 08:00 s.d. jam 16:30 WIB |
Klaten, 21 April 2015
Kapokja Pengadaan Barang
Ttd
Gatut Eko Nurcahyo, SS.
NIP. 197601252005021001