Pengumuman Pemenang Pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK) Kebutuhan Sehari-hari Perkantoran Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah

PENGUMUMAN HASIL PELELANGAN SEDERHANA PASCAKUALIFIKASI

Pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK) Kebutuhan Sehari-hari

Perkantoran Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah

Nomor : 184/102.PBJ/BPCB/P-IV/2015

Tanggal : 17 April 2015

 

Berdasarkan Surat Penetapan Pemenang Nomor : 183/102.PBJ/BPCB/P-IV/2015 tanggal 17 April 2015 perihal Penetapan Pemenang Pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK) Kebutuhan Sehari-hari Perkantoran Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah, dengan ini diumumkan bahwa hasil Pelelangan Sederhana Pascakualifikasi tersebut adalah sebagai berikut :

CALON PEMENANG:

Nama Perusahaan                           :   CV. SALEH SUAIDY

Alamat                                                :   Jl. Kusuma No.90 Kebumen

NPWP                                                 :    01.148.403.7-523.000

Harga penawaran

terkoreksi (termasuk pajak)          :   Rp. 215.000.000,-

Waktu pelaksanaan                         :   90 (sembilan puluh) hari kalender

 

CALON PEMENANG CADANGAN I :

Nama Perusahaan                               :   CV. GUNUNG JATI

Alamat                                                   :   Jl. Raya Penaruban Rt 01 Rw 03 Ds Penaruban, Kec.

                                                                  Kaligondang, Kab. Purbalingga

NPWP                                                    :   71.952.174.2-529.000

Harga penawaran terkoreksi

(termasuk pajak)                                  :   Rp. 217.284.000,-

Waktu pelaksanaan                             :   90 (sembilan puluh) hari kalender

 

CALON PEMENANG CADANGAN II :

Nama Perusahaan                               :   CV. SATRIA UNGGUL

Alamat                                                    :   Jl. Jeruk No.10 Boyolali

NPWP                                                     :   21.026.644.1-527.000

Harga penawaran terkoreksi

(termasuk pajak)                                   :   Rp. 220.792.000,-

Waktu pelaksanaan                              :   90 (sembilan puluh) hari kalender

 

Sesuai ketentuan yang berlaku, kepada Peserta yang memasukkan penawaran dan berkeberatan atas Pengumuman ini diberi kesempatan untuk mengajukan sanggahan terhadap pelaksanaan prosedur Pelelangan Sederhana Pascakualifikasi melalui aplikasi SPSE kepada Pokja Pengadaan Jasa Konstruksi ULP BPCB Jawa Tengah selambat-lambatnya sampai dengan tanggal 20 April 2015 pukul 16.00 WIB.

Demikian Pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan dapat dipergunakan seperlunya bagi yang berkepentingan.

Pokja Pengadaan Barang

ULP Balai Pelestarian Cagar Budaya Jawa Tengah

Tahun Anggaran 2015

Ketua,

 

Gatut Eko Nurcahyo, S.S

NIP. 19760125 200502 1 001